..........


BlodNess Text

|

BloodNess Text


Hai… Hai… !!!. Nih Tutorial tu’ buat teks yang merah berdarah darah… di program photoshop !!!. serem juga sey tapi keren kok,,, bagi yang pecinta mistery… !!!. heheheheh.

Langsung aja dhe.. !. banyak basi basin neh. Langsung aja dha.. !!.

1. Siapkan lembar baru dengan mengklik File>New. Pada colom Width berikan nilai 15cm, dan pada Height beri 10 cm. pada resolution beri 100 PX/Cm. Color mode = RGB. Background Content pilih Background color. OK. Jika sudah muncul lembar baru berikan warna Hitam pada background.

2. Gunakan Horisontal Type tool untuk mengetikan teks beri warna teks merah darah, di sini saya menggunakan tipe teks Plasma Drip (BRK) jika anda belum punya silakan DOWNLOAD dahulu. teks ini emang sudah berbentuk sepeti teks yang berdarah, tetapi di sini saya akan memberikan efek-efek sehingga akan lebih kelihatan SCARY… !!!.









3. Klik image > Rotate Canvas > pilih 900 CW. Maka canvas akan berputar 900











4. Klik Filter > Artistic > Plastic Warp . Berikan nilai hightlight strength = 7

Detail = 10. Smoothness = 10. Klik OK ( maka teks akan kelihatan berair ).








5. Jika sudah memberikan efek Plastick warp, sekarang berikan efek angin dengan cara, kilk Filter > Stylize > Wind.maka muncul window wind dan pilih method = blast. Direction From the left . OK











6. jika sudah. Klik image rotate canvas pilih 900 ccw. Maka rotasi gambar akan kembali semula.









7. berikan effect timbul bevel dengan cara, klik menu Style > layer Style >bevel and emboss. Sesuaikan pilihan dan nilai angka yg di berikan gambar di bawah ini.









8. berikan effek gradient agar lebih kelihatan Scary. pada style pilih GRADIENT OVERLAY, pilhan dan nilai sesuaikan dengan gambar di bawah ini. Dan klik OK.









9. maka Bloodness tek suda jadi. SEREM NGGA’ … !!!.









Selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar